Thursday, November 7, 2013

Rosario Pertama





Judul yang sangat aneh mungkin bagi beberapa orang, atau juga mungkin akan ada yang berpikir kalau saya ini adalah pemeluk katolik newbie, atau juga mungkin sebagian orang tiba-tiba saya kebentur batu karang yang besar, dan bertobat untuk berdoa dengan cara mendapatkan rosario pertama ini.

Kalau ada yang berpikir hal yang sama dengan apa yang telah saya ungkapan diatas, itu adalah SALAH BESAR!!!

Rasario ini memang benar, Rosario pertama yang saya punya dalam hidup saya, bahkan fungsi dan kegunaan rosario ini untuk apapun saya juga kurang paham (sebentar aku cek ke mbah google)

Rosario dari Google :

Rosario, sebuah kalung yang banyak dikenal bagi para umat Katolik, yang biasanya dipakai dalam doa yang dipanjatkan sebagai devosi kepada Bunda Maria. Bulan Mei dan Oktober kemudian ditetapkan sebagai bulan Rosario, dimana bulan ini dikhususkan sebagai devosi kita terhadap Bunda Maria.

Masih bertanya-tanya yah, kenapa judulnya Rosario Pertama....hahahaha...(kasih tau gak yahhh...)

Ok, Rosario Pertama, yah ini adalah benar-benar Rosario pertama dan hadiah pertama yang saya dapatkan dari seorang pria pertama dan terakhir dalam hidup saya (amin), just for information, aku ini bukan seorang katolik, tapi saya tidak merasa keberatan akan pemberian sebuah kalung rosario yang cantik ini, berwarna biru (my fav colour), dengan butir biji berbentuk love....aaahhhh....co cuit...

Love It!!!

Thanks atas hadiahnya honey... <3

No comments:

Post a Comment